Senin, 17 Oktober 2011

Sense smaller than [MEN] bigger than Logica ?!?

 Pernah denger ga ada orang bilang, "cowo lebih cenderung mikir secara logika daripada perasaan", tentunya udh denger, kalo belum pernah denger, kasian banget lu,kemane ajeee.. heheh  Kali ini gw ngebahas soal itu, soalnya, hari ini gw baru belajar ternyata ga cowo ga seperti itu.
 Dalam sebuah hubungan, terkadang ketika kita ngambil keputusan, ada yang membedakan antara cowo dan cewe, emang bener cowo tuh mikir nya sampe ke depan. Bagus banget sebenernya cowo kyak gitu. Tapi kali ini gw pengen ngulik gimana cowo menjalani keputusan yang dia ambil, apakah bener lebih secara logika atau perasaan?
 Menurut penelitian titing sutirmin (bagi yang blm tau, gw mau jelasin, titing sutirmin adalah betina dari jantan tatang sutarman), cowo tuh ternyata setelah mengambil keputusan secara logika, mereka akan menjalani keputusan mereka tidak dengan logika tapi perasaan. Cewe, setelah putus dalam suatu hubungan, emang bener nangis ke bawa perasaan banget, sampe-sampe pengen nangis guling-gulingan muter se-jakarta (fiksi banget), tapi pasti itu hanya sehari,se bulan, pokok nya ga memerlukan waktu yang terlalu lama, karena cewe tugasnya hanya menunggu cinta yang baru menghampiri, dan *plekkkk...kisah yang lama berakhir (ini sebenernya tergantung individu juga sih), tapi kalo cowo?!? emang bener lu liat cowo abis putus sama pacarnya, biasa aja ga kaya cewe yang curhat sama temen nya nangis-nangis sambil idung kembang kempis. Cowo emang ga kaya gitu, tapi tau ga, dalam diam yang mereka tunjukan, sebenrnya mereka tuh merasakan sakit bahkan sampai bertahun-tahun. Cowo, emang bener kelemahan nya di mata, cewe cantik bullshit banget kalo mereka ga suka, tapi suka sama "SAYANG" itu beda, sekalinya sayang, susah buat ngelepasin. Gw, yang cewe aja baru ngerti nih sekarang ternyata cowo tuh kayak gitu, gw denger cerita dari temen s'kelas gw yang keliatan nya bad boy, Tapi jangan salah, walaupun gaya bad boy, tapi cinta dia tulus men sma pacarnya. Thanks banget buat temen-temen gw tuh, (ga boleh sebutin nama *sensor*).
 Jadi, buat cewe-cewe, jangan selalu menganggap cowo cepet banget move-on dan ngelupain lo, trs cari yang baru, butuh waktu yang cukup lama buat mereka untuk merelakan dan ngelepas cewe yang mereka lindungi selama ini.
 Eh gila, dalem banget yak posting gw kali ini,,huhu haha huhu haha xD
 awwww, yang cowo baca posting gw nih , pasti idung nya kembang kempis,mimisan, sambil nari balet, saking terharunya..hahaha jangan lupa di follow blog gw kalo suka sama posting" gw (promosi) cieee...
Udah, sekian posting gw, mau tutup pantun boleh ga?!?
kalau ada sumur diladang, bolehlah kita menumpang mandi,
*sayang sumurnya lagi kering, besok-besok aja numpang mandi yee..wekekekekek...


thnks for reading my post
minna-san, domo arigatoo (^_^)


picture www.google.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar