Sabtu, 15 Oktober 2011

Galau .... TREND SAAT INI?!?

Galau udah pasti bukan kata yang asing lagi di telinga kita semua kan? kayaknya tiap detik, menit, jam pun kata "GALAU"n selalu terngiang di telinga kita, entah dari teman, sahabat, dan orang tua (nah lo, galau knpa tuhhh?) hahaha...pokoknya intinya tuh sekarang kata "GALAU"  lagi ngetrend banget...bangettttt...bangettt..banget (idung kembang kempis)

Galau juga ternyata membawa dampak positif dan negatif, contohnya, galau bisa bikin seseorang yang tadinya super diem kayak batu, tiba" cengengesan guling-gulingan ga jelas, dan itu bagus, positif banget, se'engga nya dengan galau, itu dapat membuktikan orang itu ga 100% batu men..! yeahh ... Hal negatifnya? nah...ini yg paling mendominasi. Kadang orang GALAU tiba" bisa jadi psycho! serius lho! jadi KEPO banget.. (ehem,jangan tersinggung ya) wkwkwk ... dan terkadang orang galau, bisa... bisaa.. bisa-bisanya dia ajah.. wuahahahha (apa sih gw nih..maap maap). Pokoknya galau tuh sangat berpengaruh banget.


Temen gw ya, dari awalnya diem banget, kar'na saking galau nya di tinggal sang jantan, dy malah makan daun suer deh (nih tmn gw manusia atw kambing yee..). Pokoknya ngeri banget deh kalo oramg lagi galau tuh. Galau tuh bisa mengganggu sistem kerja otak, misalnya, karena galau "EE KAMBING" bisa keliatan kyak "CHOCO CHIPS" (gilaaaa ga tuh?!?).

Buat yang lagi galau tuh, apalagi soal cinta, jangan dengerin lagu" meltal (melo total), bisa" lo nangis ga brenti-brenti dah. mending dengelin itu tuh, lagu ana-ana yang "dicini cenang dicana cenang" bial cenang telus galau na ilang deh (kq jd cadel ya?!?au ahh..) :D

Tapi ya, galau juga bukan harus karena cinta. Galau bisa juga karena macem-macem hal dan terkadang hal yg aneh dan ga masuk akal buat di galauin. Example : temen gw galau karena udah 2 minggu ga "p*p". Dan karena kegalauan nya itu yang membuat dia berpikir yang aneh-aneh, kata dy "sumpah! gw telat 2 minggu, mampus gw! berisi kali ya perut gw?!?... nah, bisa lo pikir ga? maksud dia berisi tuh apa?!? seperti itulah. (geleng kepala tepok pantat).

Nahh temanssss, bapak, ibu, saudara/i, pak camat, bu camat, pak lurah bu lurah, pak kades bu kades, pak satpam bu satpam, se'RT dan se'RW, dari pimpinan atas sampai yang terbawah, kaum atas dan kaum bawah, IQ super dan SUPER bolot,  sm*sh blast dan ting ting splash (kepanjangan..maaph..hehe), dengan ini saya nyatakan, Galau adalah pilihan...mau yang positif atau negatif, intinyA GALAU TERJADI BUKAN KARENA HANYA ADA NIAT DARI PELAKUNYA, TETAPI KARENA ADA KESEMPATAN, WASPADALAH...WASPADALAH... wahahahah...

udeh ye, cape' gw cuap", cukup sekian dan terimakasih,
thnkiess udh mau baca artikel gw... muach :*
eyke take out, goes'en, kaburcess..
domo arigatoo



article by Fenessa Limey

2 komentar:

SNM mengatakan...

numpang lewat yaa :P
salamm bloggerzz sejatii mameennt ! :D

D.i.d mengatakan...

lumayan bikin ngakak postingannya, and nice picture

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar