Jumat, 06 Juli 2012

Harapan Untuk Bangsa Indonesia

Be better than YESTERDAY


Kita bangsa Indonesia sudah tau bersama bagaimana keadaan negara kita saat ini. Kita yang paling tau seluk beluk keadaan negara kita saat ini. Banyak sekali permasalahan yang menimpa negara kita, mulai dari bencana alam yang berentetan sampai dengan kasus-kasus korupsi para petinggi-petinggi negara. Belum selesai satu masalah korupsi, muncul lagi beberapa masalah korupsi yang lainnya, seakan kasus-kasus korupsi ini tak akan ada ujungnya.
Kita tau bersama, para petinggi negara mempunyai tingkat pendidikan yang tinggi, tapi mengapa mereka bisa melakukan hal tak terpuji seperti korupsi? ya, akhlak mereka lah yang buruk. Tingkat pendidikan yang tinggi tidak menjamin seseorang berakhlak baik. Lihat saja contoh para koruptor. Seakan tak ada malu nya, mengambil sesuatu yang bukan hak mereka.
Karena mereka lah, banyak dana-dana untuk pendidikan tidak tersalurkan dan lain sebagainya. Banyak hak rakyat kecil dirampas oleh para Koruptor.Bagaimana Indonesia bisa maju menjadi lebih baik, jika masih ada orang-orang seperti mereka yang sangat merugikan negara hanya demi kepentingan pribadi.
Mari kita para generasi muda, membuat terobosan baru, mengubah akhlak kita terlebih dahulu. Menanamkan sikap yang jujur,tidak korupsi dan KKN. Mungkin menurut kita itu hanya hal kecil, tapi dari hal kecil itulah dapat membawa perubahan yang besar untuk negara kita.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar