Senin, 19 Desember 2011

J.O.M.B.L.O

siiiaaannngggggg (tentunya hrs sinkron sma judul)
.....hening...

tiba" siang ini gw ga tau mau ngapain, pgen belanja dan berhang out ria,tp apa daya tangan tak sampai duit pun juga tak sampai... (nasib ank rantau) hahhaa
dibalik itu sebenrnya faktor jomblo juga yg buat semuanya rada males..
nahhh pass deh dpt topik nihhh...

oke! siang ini kita bahas soal JOMBLO

guys, emg arti jomblo apaan? ga mgkin ga ad yg ga tau artinya... (kecuali dy emang org autis yg gagal terapi lumba-lumba, sperti tmn gw,sebut saja RF) hahah sstt diam...cukup..
jomblo tuh,,hmm..bisa d blg awal dri cerita cinta yg membosankan...karena apa? ya karena hidup kurang warna nya tanpa pasangan..ya ga? *prokprok suara tepuk tangan pembaca*

jujur aja udh hampir dua bulanan gw jomblo, dan memang benar, hidup gw kurang warna PINK nya nih..abu" mulu..pertanda suram..haikssss....ibaratnya kaya wanita paling ga laku se abad... buseetttt..
ga enk nya jomblo tuh ya,
1. Hp sunyi
    kenapa gw blg sunyi, krna klo punya pacar otomatis hp bunyi masuk sms nanyain udh makan atw blm, trs lagi ngapain, (itu klo pcrnya satu)...gimana klo seandainya pacarnya banyak? ya pasti bunyi hp nya berasa kyak muterin lagu remix non stop yg sering d puterin d warung remang"..
2. Satnite suram
   HAL INI SANGAT TERAMAT BERASA! wooowwww begitu dahsyat dampak dri hal yg kedua ini..bayanginnnnnnnnnn..tmn" lo jalan mesra"an satnite d tempat romantis, dan lo hanya terdiam kaku d rumah dengan segala rayap melingkupi tubuhmu, atw ga bwt para cowo yg jomblo pasti satnite sama game OL, begitu romantisnya sampai pacaran smpe pagi karena ada war yg ga pernah berhenti...
(calon" pembela negara yg baik...hahah)
3.Pengalaman Percintaan menurun
   yup! of course ! pasti menurun...dan itu pasti akan membuat lo depresi hingga membentur-benturkan kepala ke tembok dengan sadis nya tanpa ampun (don't try this at home)


tapiiiiii guys, ga semua yg lo baca itu bener... (ehem) ... jomblo juga ga se-ngenes yg lo pikir...jomblo juga bisa senang" have fun bareng temen" tanpa ada larangan yg berlebihan dari pacar yang cemburuan.. (next time gw bahas soal cemburu)..
selain itu, jomblo lepas dari beban untuk ngeluarin duit yg berlebihan kyak wktu punya pcr dlu yg harus dtraktir kmna" stiap kali satnite..bener kn? (itung" nabung), intinya jga jomblo ngajarin qt buat bisa nabung...huahuahauha..

jomblo juga bkin lo msih lebih fokus sama study lo klo emg lo msih kuliah atw sekolah...intinya jomblo ga terlalu membahayakan selama itu masih d klasifikasikan dalam stadium 1..
>klasifikasi jomblo:
1. 1bln-3bln = stad 1 (woles, msih bisa d tangani)
2. 4bln-6bln = stad 2 (mulai lampu kuning, hati"..mulai tahap menyusun plan dpt pcar
3.6bln-1thn= stad 3 (ga boleh di biarin, harus ambil langkah scptnya
4.1thn>=5th= stad 4 (sangat AKUT, sulit d tolong, karena mgkin emang nasib lu jomblo kering)

nahh, lo msuk stad brapa nih?hati" klo udh stad 4...bysa nya gejala masuk stad 4 yaitu, kulit gatal" mata memerah,suara habis, bentol dmna mana,demam tinggi,bulu memanjang cepat 3x lipat..itu mmpetandakan anda msuk stad 4 atw juga yg bysa d sebut penyakit "MONYET GILA" bkn pnykit jombl lagi...hahhahhaha

temans,,, intinya, jomblo msh wajar  jgn trllu mikir lu ga bsa dpt cinta krn kekurangan lo, itu ga banget..karena org yg cinta bnrn dan syg sma lo bnran....hanya org yg mampu nerima kekurangan lo..

cukup sekian apa cape jempol gw...
intinya jga gw pgen tdur...ywdh makasih udh mau baca :)

JKT48 sister Group AKB48 *the new STARS

JANGAN alihkan lagi perhatian Anda dari JKT48. Ya, sister group AKB48, yang merupakan sister group pertama di luar Jepang, telah meloloskan 28 gadis imut dan cantik sebagai anggota resmi.
“Senang… senang… senang,” komentar puas membahana bersahut-sahutan dari mereka. Alhasil wartawan tertawa dan menuntut jawaban lebih lengkap, karena belum hafal satu per satu nama dan wajah mereka. “Semoga bisa sukses ke depannya,” kata Sonia (13). “Harapannya bisa lebih sukses, harus berdoa dan lebih bekerja keras,” sambung Allisa (21), yang terus menebar senyum manisnya.
Mengenang masa audisi dan pelatihan sebulan mengundang respons penuh kebanggaan, sekaligus sendu. “Senang pasti, tapi masih nervous juga. Selama pelatihan suasananya sangat kekeluargaan. Tadi saja, pas pengumuman, jadi sedih, menangis, tapi dari audisi ini kami belajar banyak tentang kekompakan,” jelas Cindy (14). Melody (19), yang selama pelatihan dan audisi terpaksa bolak-balik Jakarta Bandung, gembira dengan buah pengorbanannya. “Saya bolak balik Jakarta-Bandung sebagai wujud tanggung jawab saya lulus audisi awal. Sekarang pun saya siap untuk terus bekerja keras,” jelas Melody penuh semangat.
Cairnya ketegangan dan memuncaknya rasa bahagia sore itu, jelas patut dilampiaskan gadis-gadis belia itu. Pasalnya mereka tak lolos dengan cuma-cuma. Sebanyak 51 konetestan berjibaku dan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan juri dalam tes menari, menyanyi, dan wawancara. Bagaimana rasanya menyaksikan audisi dan suasana di ruang penjurian?
Sungguh pengalaman baru yang membuka cakrawala kami. Audisi yang jauh dari sorotan televisi itu berlangsung sangat serius, cepat, tepat waktu, dan terorganisasi dengan rapi. Kerja sama beberapa pihak yang mewakili manajemen AKB48 membuat hal ini bisa terlaksana. Citra megah dan kesan audisi internasional yang diusung penyelenggara benar-benar terasa.
Audisi, yang dijadwalkan pukul 9 pagi, berlangsung tepat waktu. Pada ujian pertama, para gadis yang berkompetisi dan memperebutkan posisi 16-25 besar (jumlah anggota awal yang semula ditetapkan panitia-red), memperagakan hasil latihan menari di hadapan 5 juri. Sepuluh kontestan digiring masuk ke ruang audisi; 5 melakukan ujian, 5 duduk di kursi yang telah disediakan. Begitu seterusnya.
Lepas makan siang, peserta audisi melakukan ujian menyanyi dan wawancara. Di sini kami seperti bisa merasakan keterlibatan dan antusiasme ke-15 juri yang menilai. Menarinya, 1 dari 15 juri yang menilai adalah kreator dan produser AKB48, Yasushi Akimoto. “Saya sangat terkesan dengan para peserta audisi di sini. Bahkan peserta audisi kebanyakan lebih baik daripada peserta audisi di Jepang. Anak-anak di sini bisa bernyanyi dengan baik dan mengeluarkan sesuatu yang dipikirkannya,” puji Akimoto.
Salah satu yang menarik perhatian kami adalah Cleopatra (19), yang tidak hanya punya wajah manis, tapi juga ambisi dan suara bagus. Dalam sesi wawancara, jawaban Cleopatra cukup mengena di hati juri.
“Saya ingin sukses, agar bisa membantu orangtua dengan cara membiayai kuliah saya sendiri,” ujarnya lugas. Beberapa kontestan lain juga berhasil menarik perhatian Bintang. Ayana Shahab (14) memperlihatkan kemampuan berbahasa Jepang dengan baik. Meski tidak tahu makna kata misi, kepolosan dan usianya yang masih muda membuat juri dan wartawan maklum. Rena Ozawa (14), yang saat audisi memilih berbahasa Inggris, ternyata mampu berbahasa Jepang dengan baik. Maklum, dia berdarah Jepang murni, hehehe. “Saya, sebagai orang Jepang, merasa orang Indonesia sangat hebat dan kekeluargaan,” katanya saat jumpa wartawan usai pengumuman peserta yang lolos.
Nabilah Ayu (12) mendapat sorotan sebagai kontestan termuda. “Saya mempersembahkan kemenangan ini untuk orangtua saya,” jelas Nabilah, yang punya aktivitas sebagai model iklan sebelum audisi. Hanya saja Nabilah sedikit sedih harus berpisah dengan rekan-rekan yang gagal lolos.
”Tapi saya siap untuk menjalani aktivitas selanjutnya,” jelas Nabilah. Akimoto menyempatkan memberi kata-kata motivasi untuk ke-28 anggota terpilih.  “Kalian akan jadi berlian. Sesuatu yang berharga harus dijaga. Saya harap kalian bisa mengasah lagi bakat yang ada sekarang,” pesan Akimoto.
Berikut Nama-nama Anggota JKT48 yang Lolos Audisi Tahap 1:
Allisa Astri (21), Allisa Galiamova (18), Ayana Shahab (14), Beby Chaesara Anadilla (13), Cindy Gulla (14 tahun), Cleopatra (17), Delima Rizky (14), Devi Kinal Putri (15), Diasta Priswarini (20), Fahira (15), Frieska Anastasia Laksani (15), Gabriela Margareth Warouw (13), Siti Gayatri (18), Ghaida Farisya (16), Intania Pratama Ilham (20), Jessica Vania Widjaja (15), Jessica Beranda Hardja (18), Melody Nurramdhani Laksani (19), Nabilah Ratna Ayu Azalia (12), Neneng Rosediana (13), Rena Nozawa (13), Rezky Wiranti Dhike (16), Rica Leyona (20), Sendy Ariani (18), Shania Juniantha (13), Sonia Natalia (13), Sonya Pandawarman (15), Stella Cornelia (16).

sumber : www.jkt48.com